Tuesday, 10-2024 | 08:21 WIB

Detil Berita

PENGAMANAN ACARA PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PPDI KECAMATAN TEMBELANG


Kedunglosari-berita – Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Tembelang oleh Ketua PPDI kabupaten Jombang Teguh Wahyudi. Dihadiri Ibu Bupati Jombang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sholahuddin Hadi Sucipto, Camat Tembelang Agus Santoso, S.Sos.  Danramil dan Kapolsek Tembelang, Kepala Desa Se-Kecamatan Tembelang serta  APEDNAS. Bertempat di Pendopo Balai Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. 

Ketua PPDI Kabupaten Jombang, Teguh Wahyudi turut hadir memimpin jalannya Pelantikan Ketua dan Pengurus PPDI Kecamatan Tembelang yang dipimpin oleh Slamet Mulyono.

Dalam sambutannya, Bupati Jombang mengucapkan selamat, Mudah-mudahan pengurus PPDI bisa amanah, bisa dijadikan alat perjuangan yang kebaikannya dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Tembelang.

“Semoga amanah yang telah dipercayakan kepada saudara-saudara semua, dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab untuk kepentingan masyarakat, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pembangunan daerah dan desanya”, tutur Bupati Mundjidah.

Dalam acara ini Linmas Kedunglosari juga diberi bimbinagan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa Kedunglosari berkaitan dengan tata cara pengamananya

 


Tanggal: 2022-05-25 00:14:06    Jumlah Komentar: 0


DaftarKomentar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar